Selasa, 08 Januari 2013

Online Task "Like, Loves, & Good at"

teaches,teacher,guru,mengajar
Hello my beloved students...!! Nice to meet you again in our English. Gimana untuk materi Like, Love + Verb-ing and To be + good at + Verb-ing ? Did you understand? It`s so quite simple, mudah sekali kan?? If you still don`t understand yet, you can open your book OUR DISCOVERY ISLAND (ODI) book page 13. Atau kalian bisa buka lagi materinya di blog ini di Like, Love + Verb-ing and To be + good at + Verb-ing.

Mr kira kalian semua sudah paham, di buku ada, di sini juga ada. Untuk mengetahui apakah kalian sudah paham atau belum materi yang sudah Mr jelaskan tentang perbedaan penggunaan Like, Love + Verb-ing and To be + good at + Verb-ing. So, in this time I`ll give you some online tasks. Latihan soal, are ready??? Great..!!! Lets start now..!!! 

Note : - Wait for minutes then choose the right answers each number then CLICK "Submit"
Anda sedang membaca artikel tentang Online Task "Like, Loves, & Good at" dan anda bisa menemukan artikel Online Task "Like, Loves, & Good at" ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/04/online-task-like-loves-good-at.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Online Task "Like, Loves, & Good at" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Online Task "Like, Loves, & Good at" sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...