Selasa, 08 Januari 2013

Program Semester II Bhs. Inggris Kelas 6

program semester,progsem
Sudah menerima rapor semester 1, sudah menerima hasil Nilai Bhs. Inggris, dan sudah liburan lagi. Komplit sudah menutup acara akhir semester 1 dengan Happy Ending...!!! But your great task is waiting in second semester..!!! Are you ready???!!!! GOOD..!!! Mr yakin kalian sudah ready semua. How about me as teacher?? Bagaimana dengan Mr sebagai seorang guru? Itu pertanyaannya. Tugas seorang guru di awal semester II adalah membuat Perangkat Pembelajaran pada mata pelajaran yang dia ampu, so am I. Jika di awal semester I Mr sudah membuat; Kaldik, Progta, dan Silabus semester I. Maka begitu juga Mr mempersiapkan beberapa perangkat pembelajaran di semester II ini meliputi : Silabus semester II, dan RPP Semester II. Maka pada kesempatan kali ini Mr akan publish Program Semester II untuk mata pelajaran Bhs. Inggris Kelas 6.

Maka berikut ini Program Semester II Mata Pelajaran Bhs. Inggris tahun Ajaran 2012/2013 :
 
Bagi siswa dan bapak ibu wali murid SDII AL-ABIDIN Surakarta, atau bapak ibu guru dari sekolah lain yang ingin mendapatkan Program Semester II Bhs. Inggris level 6 TA 2012/2013 ini silahkan DOWNLOAD DI SINI.

Anda sedang membaca artikel tentang Program Semester II Bhs. Inggris Kelas 6 dan anda bisa menemukan artikel Program Semester II Bhs. Inggris Kelas 6 ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/01/program-semester-ii-bhs-inggris-kelas-6.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Program Semester II Bhs. Inggris Kelas 6 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Program Semester II Bhs. Inggris Kelas 6 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...