Selasa, 10 Desember 2013

Nilai Murni Ujian Akhir Semester 1 (English)

sukses,success
Dua hari yang lalu sudah Mr sampaikan Nilai Ujian Akhir Semester 1 (Javanese) hasilnya sangat memuaskan; karena hanya satu anak yang nilainya kurang dari KKM atau Remidiasi. Namun Mr melihat hasil Ujian Akhir Semester 1 anak - anak kelas 5 SDII Al-Abidin untuk Mata Pelajaran Bahasa Inggris sangat sedih, karena rata-rata ke-4 kelas menurun semua dibandingkan dengan hasil Nilai Murni Ujian Tengah Semester 1 kemarin. Padahal sudah Mr berikan 3 paket soal latihan online

Congratulation bagi yang score-nya meningkat, untuk yang masih sama atau bahkan menurun bersabarlah. Tak mengapa, karena ini baru semester 1, Mr harap di Ujian tengah semester 2 dan Ujian Kenaikan Kelas nanti kalian mampu bangkit dan menjadi terbaik (the best). Berikut ini Hasil Nilai Murni Ujian Akhir Semester 1 untuk mata pelajaran Bahasa Inggris:


Note : 
- Bagi yang menghendaki File Nilai Murni UAS 1 (English) di atas silahkan [DOWNLOAD SINI]
- Ada dua kolom nilai MID 1 dan UAS 1 (sebagai perbandingan; meningkat, tetap, atau menurun).
- Nilai Murni UAS 1 kolom yang diblok HIJAU .
- Nilai yang kurang dari KKM (75) adalah Nama & nilai yang diblok KUNING.
- Yang terakhir karena Mr baru mengikuti LOMBA BLOG GURU lagi, mohon bantuan Bapak/Ibu orang tua atau anak-anak level 5 untuk memberi KOMENTAR di bawah artikel silahkan [KLIK DUKUNG Mr. Nash]

Anda sedang membaca artikel tentang Nilai Murni Ujian Akhir Semester 1 (English) dan anda bisa menemukan artikel Nilai Murni Ujian Akhir Semester 1 (English) ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/12/nilai-murni-ujian-akhir-semester-1_10.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nilai Murni Ujian Akhir Semester 1 (English) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nilai Murni Ujian Akhir Semester 1 (English) sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

Reactions:

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...