Sabtu, 07 Desember 2013

Nilai Murni Ujian Akhir Semester 1 (Javanese)

sukses,success
Tuntas sudah anak-anak SDII Al - Abidin Surakarta menghadapi Ujian Akhir Semester 1 tahun ajaran 2013/2014 di hari Jum`at, 6 Desember 2013 kemarin. Selama dua pekan ke depan menjadi tugas sebagai guru yakni mengoreksi hasil ujiannya, kemudian mengolah nilai dalam bentuk rapor. Setelah beberapa hari yang lalu Mr memberi kalian anak-anak level 5 Latihan Ujian Akhir Semester 1 (Javanese A) dan Latihan Ujian Akhir Semester 1 (Javanese B), ternyata sungguh wonderful hasilnya. Rata-rata Nilai Murni Ujian Akhir Semester 1 semua kelas ada peningkatan jika dibandingkan dengan Nilai Murni Mid Semester 1 kemarin.

Congratulation bagi yang score-nya meningkat, untuk yang masih sama atau bahkan menurun bersabarlah masih ada kesempatan untuk memperbaiki di Ujian Mid Semester 2 dan Ujian Kenaikan Kelas. Berikut ini Hasil Nilai Murni Ujian Akhir Semester 1 untuk mata pelajaran Javanese :


Note : 
- Bagi yang menghendaki File Nilai Murni UAS 1 (Javanese) di atas silahkan [DOWNLOAD SINI]
- Ada dua kolom nilai MID 1 dan UAS 1 (sebagai perbandingan; meningkat, tetap, atau menurun).
- Nilai Murni UAS 1 kolom yang diblok HIJAU .
- Nilai yang kurang dari KKM (75) adalah Nama & nilai yang diblok KUNING.
- Yang Nilainya kurang dari KKM kerjakan soal Remidi silahkan [Klik SOAL REMIDI].
- Yang terakhir karena Mr baru mengikuti LOMBA BLOG GURU lagi, mohon bantuan Bapak/Ibu orang tua atau anak-anak level 5 untuk memberi KOMENTAR di bawah artikel silahkan [KLIK DUKUNG Mr. Nash

Anda sedang membaca artikel tentang Nilai Murni Ujian Akhir Semester 1 (Javanese) dan anda bisa menemukan artikel Nilai Murni Ujian Akhir Semester 1 (Javanese) ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/12/nilai-murni-ujian-akhir-semester-1.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nilai Murni Ujian Akhir Semester 1 (Javanese) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nilai Murni Ujian Akhir Semester 1 (Javanese) sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...