Kamis, 13 Maret 2014

8 Paket Soal Latihan Ujian Tengah Semester Bahasa Inggris

arum jeram,guru sdii al abidin
Hello my beloved students...!!! Tak terasa ya besok adalah hari terakhir kalian ujian tengah semester dua tahun ajaran 2013/2014. Di hari terakhir besok Mr ingatkan lagi bahwa Mapel Bahasa Inggris & Fiqh Life Skill yang akan diujikan. Yap, karena Mr mengampu pelajaran Bahasa Inggris maka Mr akan memberikan kalian beberapa soal latihan online yang bisa langsung kalian kerjakan di sini. Tak tanggung-tanggung ada 8 Paket Soal Latihan Ujian Tengah Semester Bahasa Inggris yang akan Mr berikan.

NOTE :
- Pastikan ada 8 soal yang sudah kalian kerjakan
- Silahkan kalian Kerjakan Berulang-ulang tapi dengan NAMA atau NOMOR yang berbeda ya..!!!

Berikut ini 8 Paket Soal Latihan Ujian Tengah Semester Bahasa Inggris, karena menunggu muncul soalnya lama, Maka Mr sarankan SILAHKAN KALIAN KLIK SATU PER_SATU. 8 soal akan terbuka dalam 8 jendela yang berbeda.

Selamat mengerjakan...!!!!

SILAHKAN KLIK :
1. Excercise of English Middle Test A
2. Excercise of English Middle Test B
3. Excercise of English Middle Test C
4. Excercise of English Middle Test D
5. Excercise of English Middle Test E
6. Excercise of English Middle Test F
7. Excercise of English Middle Test G
8. Excercise of English Middle Test H

Semoga nilai kalian bagus dengan banyaknya latihan soal ini.. Happy nice studying my beloved students...!!!

Anda sedang membaca artikel tentang 8 Paket Soal Latihan Ujian Tengah Semester Bahasa Inggris dan anda bisa menemukan artikel 8 Paket Soal Latihan Ujian Tengah Semester Bahasa Inggris ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2014/03/8-paket-soal-latihan-ujian-tengah.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 8 Paket Soal Latihan Ujian Tengah Semester Bahasa Inggris ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 8 Paket Soal Latihan Ujian Tengah Semester Bahasa Inggris sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...