Kamis, 13 Maret 2014

Excercise of English Middle Test H

sdii al abidin arum jeram
Congratulation..!!! Selamat anak-anakku yang Mr sayangi, kalian sudah membuka Latihan Soal Ujian Tengah Semester Mata Pelajaran Bahasa Inggris yang terakhir. Right, langsung saja ini dia soal latihan yang terakhir itu. Please do it dengan teliti ya..!!!


Alhamdulillah akhirnya kalian menyelesaikan 8 Latihan Soal Online Bahasa Inggris untuk ujian tengah semester 2 ini. Semoga dengan banyaknya latihan soal ini lebih memudahkan kalian dalam mengerjakan Ujian besok pagi. Mr berharap dan berdo`a semoga kalian nilainya bagus semua tidak hanya Bhs. Inggris dan Bhs. Jawa, dua mata pelajaran yang Mr ampu, namun juga semua Mapel. Aamiin..!!! 

OK, Mr kira cukup untuk hari ini. Jangan lupa kalian selalu mengunjungi Webnya Mr ini karena beberapa kegiatan dan Fotonya sudah Mr unggah di sini semua. Kegiatan yang terbaru adalah Outing Class Bahasa di pekan kemarin juga sudah ada

Oiya, untuk NILAI MURNI JAWA & ENGLISH juga akan Mr unggah di sini, ditunggu aja ya...!!! Bye..Bye... See you..!!
Anda sedang membaca artikel tentang Excercise of English Middle Test H dan anda bisa menemukan artikel Excercise of English Middle Test H ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2014/03/excercise-of-english-middle-test-h.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Excercise of English Middle Test H ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Excercise of English Middle Test H sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...