Rabu, 23 Mei 2012

# OLT: Task CN - UC Noun & Preposition

room, leaving room, ruang tamu, study english, sdii al-abidin
Pict. http://www.proprofs.com/quiz-school/upload/yuiupload/1467203164.jpg
Hello...!!!! My beloved The fifth students of  SDII AL-ABIDIN Surakarta. How are you in this time? I hope you always be better. Aren`t you? Great...!!!! Sebagaimana Mr sudah berikan materi kalian tentang Countable-Uncountable Noun & Preposition.

Kalian semua sudah pahamkan? Mr yakin kalian semua sudah mempelajarinya di rumah. Maka kali in Mr mau memberi kalian soal latihannya. Are you ready? Good...!!!

For no. 1 - 7 (Countable-Uncountable Noun & Preposition (in, on, at))
For no. 8 - 15 (Preposition - in, on, at) 

Jika kalian masih bingung bisa kalian open lagi Countable-Uncountable Noun & Preposition
OK.. I think that`s all.. See you again in the next meeting. BYE...BYE...




Anda sedang membaca artikel tentang # OLT: Task CN - UC Noun & Preposition dan anda bisa menemukan artikel # OLT: Task CN - UC Noun & Preposition ini dengan url https://kanggurukoe.blogspot.com/2012/05/task-cn-uc-noun-preposition.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel # OLT: Task CN - UC Noun & Preposition ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link # OLT: Task CN - UC Noun & Preposition sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...