Senin, 11 Maret 2013

Vocabulary : Arts and Entertainments

Hi..Hi..!!! Nice to meet you again my students and my friends. Kita bertemu lagi di sesi Find New Vocabulary. OK class, in the last meeting Mr sudah beri 8 kosa kata baru pada materi Unit 5 : Trips. Do you still remember them? Great..!!! Jika di unit-unit sebelumnya ada sing a song-nya, maka pada Unit 6 ini juga ada Sing A Song : Arts and Entertainments. Right, to the point aja my beloved students pada kesempatan kali ini kita akan menghafal nama-nama alat musik dalam bahasa inggris. Yap, there are 8 music instruments. 

Listen to the music then say together...!!! Are you ready? Check this out...!!!

music instruments,cello,drums,harpa
Reff : Our Discovery Island, page 74

Do you like music? Do you like play music instrument? It`s right time to know you, apakah kalian bisa membedakan setiap bunyi yang dikeluarkan alat-alat musik di atas. Thank you very much for your attention, nice to me you again in the next meeting...!!!
Anda sedang membaca artikel tentang Vocabulary : Arts and Entertainments dan anda bisa menemukan artikel Vocabulary : Arts and Entertainments ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/02/vocabulary-arts-and-entertainments.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Vocabulary : Arts and Entertainments ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Vocabulary : Arts and Entertainments sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...