Rabu, 27 Februari 2013

Vocabulary : Trips

bom bom car,bumper cars
I`m coming..!!! You`re English teacher, Mr Nashrudin. New unit means new vocabulary, materi baru berarti kalian akan mendapat kosakata Bahasa Inggris baru alias New Vocabulary. Makin kaya kosakata Bhs. Inggris aja kalian anak-anak level 6 SDII Al-Abidin Surakarta ini, good...!!! Jika di Unit 4 adalah Vocabulary : Good Days & Bad Days, maka kali ini kita akan menghafal nama-nama tempat permainan yang biasa ada di pasar malam (Night Fair). Remind you again to read tema yang terkait di kompetensi Reading, that`s is Our Vacation.

OK class, let`s listen then say together 8 new vocabularies...!!! Listen and say...!!!


Reff : Our Discovery Island Book, page 62
Nice places, right? Mr yakin kalian sudah naik semua permainan itu, gimana sekarang kalian baru tahu istilah dalam Bahasa Inggrisnya ka? It doesn`t matter. Right, sebelum kita berpisah untuk meeting kita kai ini, Mr saranin buka yang lebih fun ya, di Sing a Song : Trips. That`s enough for today, see you later...!!!

Anda sedang membaca artikel tentang Vocabulary : Trips dan anda bisa menemukan artikel Vocabulary : Trips ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/02/im-coming.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Vocabulary : Trips ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Vocabulary : Trips sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...