Rabu, 27 Maret 2013

Hasil Try Out ISDI

winner,champion,juara
Try Out dan Try Out lagi...!!! Itulah sebagi menu hidangan setiap tiga hari di awal pekan hingga datangnya Ujian Nasional Utama di tanggal 6 - 8 Mei 2013 yang akan dihadapi anak-anak level 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta. Try Out UN Reguler yang ke-1 sudah diadakan di bulan Januari lalu. Kemudian hari Senin - Rabu, 4-6 Februari 2013 SDII AL-ABIDIN mengadakan Try Out UN Reguler II. Maka pada kesempatan kali ini Mr akan umumkan Hasil Try Out ISDI (Ikatan Sekolah Dasar Islam Surakarta) yang telah diadakan pada tanggal 18 - 20 Maret 2013.

Hasil Try Out ISDI yang menjadi Three the best Try Out adalah; Nadhif Fadhlan Musyaffa, Afif Alauddin Falah (Ammar bin Yasir Class), Isna Anissa Febriani (Aisyah binti Abu Bakar Class), dan Laili Nur Khasanah (Hafshah binti Umar Class). Congratulation for you all..!!! Untuk yang lain masih ada kesempatan Try Out berikutnya. Are you ready to be the three the best???!!!

murid sdii al-abidin, three the best
Untuk Try Out ISDI ini alhamdulillah SDII AL-ABIDIN menempati peringkat ke-10 se-Solo raya, dengan Rata-rata : 7,79. Walaupun masih kurang dari harapan. Tapi kami yakin kalian bisa BE THREE THE BEST in Solo...!!! Apa target kita tahun ini???!!!! Juara...!!!! Juara???? BISA...!!!! Make it comes true my beloved students. Are you ready??? Great...!!!
Berikut ini Hasil Try Out ISDI (Ikatan Sekolah Dasar Islam Surakarta) yang diadakan pada tanggal 18 - 20 Maret 2013 bisa di lihat di bawah ini, ada penjelasan di bagian paling bawah silahkan dicermati:

Yang berkeinginan untuk mendownload silahkan DOWNLOAD SINI.
Sekali lagi jawab dengan lantang APA TARGET KITA TAHUN INI...????!!! JUARA...!!! JUARA????!!! BISA...!!!! Mr, Ms & semua guru SDII AL-ABIDIN Surakarta, percaya dan yakin kalian anak level 6 angkatan ke-4 mampu menjadi yang terbaik. Ok sekarang boleh peringkat ke-10, tapi Mr yakin kalian akan membuang angka 0 (nol) dari angka 10 sehingga kalian menempati posisi the best number 1. 
Pesannya, jaga ritme belajarnya, latihan soalnya, jaga kesehatan, ibadahnya, dan tak lupa do`a serta restu orang tua itu yang harus kalian tingkatkan.

"Be Success in National Exam (UN) 2013" katakan dengan lantang, "BISA...!!!!!!". Good luck for you all..!! I wish you all luck...!!!
Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Try Out ISDI dan anda bisa menemukan artikel Hasil Try Out ISDI ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/03/hasil-try-out-isdi.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hasil Try Out ISDI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hasil Try Out ISDI sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...