Senin, 25 Maret 2013

Nilai Murni UTS 2 Ammar Class (Semua Mapel)

motivasi belajar,senyum,semangat,sbt,sdii al-abidin
"Banyak ujian berarti banyak prestasi, itu yang akan kubuktikan hingga Mei nanti". Itulah kata penyemangat bagi anak-anak level 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta, terkhusus lagi anak kelas 6 Ammar bin Yasir. Sebelumnya Mr sudah posting nilai hasil ujian praktek English Javanese, dan juga nilai murni ujian tengah semester 2; yang nilainya so amazing...!!! Karena Mr adalah wali kelas 6 Ammar bin Yasir, maka pada kesempatan kali ini Mr akan mengumumkan Nilai Murni Ujian Tengah Semester 2 kelas 6 Ammar bin Yasir (Semua Mapel).

Right, langsung saja kalian anak kelas 6 Ammar bin Yasir ini dia :
Hampir boleh dikatakan nilai kalian di Ujian Tengah Semester 2 ini di atas rata2. Pesan Mr pertahankan dan tingkatkan selalu. Nilai angka ini tidaklah seberapa jika dibandingkan dengan pengorbanan dan perjuangan kalian. The most important one is bagaimana proses kalian menjadikan nilai angka ini sebagai starting point (titik awal) kalian meraih sukses UN 2013, sukses masa depan kalian, dan yang tak kalah pentingnya adalah sukses menjadi anak yang sholeh berbakti sama kedua orang tua kalian demi kebahagiaan yang haqiqi di akherat kelak. Amin...!!!

* Yang menginginkan Daftar Nilai Murni UTS 2 Ammar Class (Semua Mapel) ini silahkan DOWNLOAD DI SINI.  
Anda sedang membaca artikel tentang Nilai Murni UTS 2 Ammar Class (Semua Mapel) dan anda bisa menemukan artikel Nilai Murni UTS 2 Ammar Class (Semua Mapel) ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/03/nilai-murni-uts-2-ammar-class-semua.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nilai Murni UTS 2 Ammar Class (Semua Mapel) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nilai Murni UTS 2 Ammar Class (Semua Mapel) sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...