Jumat, 22 Maret 2013

Nilai Murni Mid Semester II_English

test,ujian akhir,menulis,megerjakan soal,sdii al-abidin
Nice to meet you again my students.. Are you fine? Bulan Maret adalah bulan super sibuk buat kalian anak level 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta. Ujian Tengah Semester II / Middle test II yang dikombinasikan dengan  Ujian Praktek / Practical test telah usai yang ditutup dengan acara refreshing dalam bentuk Spiritual Building Training (SBT) bersama Ust. Sholikhin "Zero to Hero" yang kemudian Ujian Akhir Semester II atau Ujian Kenaikan Kelas (UKK) juga sudah menanti perjuangan kalian. Keep Fighting My beloved students...!!!! We know you can do it...!!! Maka pada kesempatan kali ini Mr kasih kalian Hasil Nilai Murni Ujian Tengah Semester II - Bhs. Inggris. OK class, to the point aja ini, Look at your score of English Middle Test II :

Note : # Nama yang DIBLOK dengan WARNA KUNING berarti nilainya kurang dari KKM. Maka REMIDI. Bagi yang Remidi silahkan kerjakan soal di KLIK Latihan Soal Ujian Semester II - Bhs. Inggris dan kerjakan juga English Final Test - Listening. Nilainya akan langsung masuk ke e-mailnya Mr yakin kalian bisa. You can do it...!!! 

* Yang menginginkan Daftar Nilai Murni Mid English ini silahkan DOWNLOAD DI SINI.
* Untuk Nilai Ujian Praktek Bhs. Inggris silahkan LIHAT DI SINI.
Anda sedang membaca artikel tentang Nilai Murni Mid Semester II_English dan anda bisa menemukan artikel Nilai Murni Mid Semester II_English ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/03/nilai-murni-mid-test-semester-iienglish_22.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nilai Murni Mid Semester II_English ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nilai Murni Mid Semester II_English sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...