Jumat, 22 Maret 2013

"Zero to Hero" di SDII AL-ABIDIN

Sholikhin Abu Izuddin,zero to hero,sholikhin zero to hero,sdii al-abidin
"Zero to Hero" di SDII AL-ABIDIN kenapa tidak? Anak level 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta yang sepekan sebelumnya sudah melaksanakan Ujian Tengah Semester + Ujian Praktek kemudian dilanjutkan Try Out ISDI. Dikarenakan setelah itu anak-anak juga akan menghadapi Ujian Akhir Semester 2 di hari Jum`at. Di tengah padatnya anak-anak level 6 yang sedang menghadapi berbagai ujian dan tes, ada yang berbeda pagi itu, Kamis pagi tanggal 21 Maret 2013. Ya, para guru level 6 menyisipkan sebuah acara Spritual Building Training (SBT); sebuah training motivasi dengan maksud disamping sebagai bentuk motivasi belajar bagi mereka, SBT kali ini juga bisa sebagai kegiatan refreshing di tengah padatnya jadwal ujian mereka sebelum menghadapi UN di bulan Mei mendatang. Maka para guru level 6 mendatangkan Ust Sholikhin Abu Izuddin atau yang lebih di kenal dengan Sholikhin Zero to Hero sebagai pembicaranya. Siapa yang tak kenal dengan beliau dengan karyanya menulis sebuah buku motivasi dan inspiratif, Best Seller dengan judul Zero to Hero.

Yang sebelumnya di semester 1 sudah ada Achievement Motivation Training (AMT) dengan tema "Jujur dan Berprestasi". Maka tema yang dikemas dalam acara Spritual Building Training (SBT) kali ini adalah "Berdaya juang, meraih mimpi dan prestasi". Anak-anak sangat antusias dalam mengikuti SBT kali ini. Mereka sangat enjoy di acara inti selama 3 jam yang dibagi dalam 2 sesi ini,  pembicara Ust Sholikhin Abu Izuddin juga benar-benar bisa membuat mereka gembira dan semangat.

Berikut kami tampilkan beberapa dokumentasi dalam acara Spritual Building Training (SBT) level 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta

Semoga dengan acara Spritual Building Training (SBT) kali ini motivasi anak level 6 bisa tergali lagi yang sebelumnya sempat down atau menurun dikarenakan ujian yang seolah-olah jadi membosankan bagi mereka. Semoga pula Ujian Akhir semester II, Ujian Sekolah, Berbagai Try Out, dan puncaknya Ujian Nasional (UN) di bulan Mei mendatang bisa berjalan lancar, mereka diberi kemudahan oleh Allah SWT untuk meraih nilai tertinggi dan semoga mereka menjadi anak sholeh dan sholehah, bahagia dunia akherat kelaknya. Amin...!!!
Anda sedang membaca artikel tentang "Zero to Hero" di SDII AL-ABIDIN dan anda bisa menemukan artikel "Zero to Hero" di SDII AL-ABIDIN ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/03/zero-to-hero-di-sdii-al-abidin.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel "Zero to Hero" di SDII AL-ABIDIN ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link "Zero to Hero" di SDII AL-ABIDIN sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

Reactions:

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...