Sabtu, 23 Maret 2013

Nilai Ujian Praktek English-Javanese

ujian praktek,praktek membaca,sdii al-abidin
Keep fighting & Keep moving forward...!!! Kata penyemangat itulah yang patut disematkan kepada anak-anak level 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta. Ujian Akhir Semester II atau Ujian Kenaikan Kelas (UKK) masih berlansung di akhir pekan ini hingga Rabu pekan besok. Sebelumnya Mr sudah posting Nilai murni mid semester II English. Maka pada kesempatan kali ini Mr akan memposting Nilai Ujian PRAKTEK - Bhs. Inggris & Bhs. Jawa. Ada 2 halaman; hal.1 Bhs. Inggris, hal.2 Bhs. Jawa. OK class, to the point aja ini, Look at your score here:

Great...!!! It`s so amazing your practical score of English & Javanese. Keep spirit...!!! Itu tadi hasil Nilai Ujian Praktek - Bhs. Inggris & Bhs. Jawa. Untuk nilai murni Ujian Kenaikan Sekolah / Ujian Semester II ditunggu postingan Mr selanjutnya.


* Yang menginginkan Daftar Nilai Murni Mid English ini silahkan DOWNLOAD DI SINI. * Untuk Nilai Murni Mid Semester II Bhs. Inggris silahkan LIHAT DI SINI.
Anda sedang membaca artikel tentang Nilai Ujian Praktek English-Javanese dan anda bisa menemukan artikel Nilai Ujian Praktek English-Javanese ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/03/nilai-ujian-praktek-english-javanese.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nilai Ujian Praktek English-Javanese ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nilai Ujian Praktek English-Javanese sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...