Sabtu, 27 April 2013

Lafadz Allah di belakang Balon Target Ujian Nasional 2013

ujian nasional,balon target Ujian,sdii al-abidin
Ujian Nasional semakin dekat saja, atmosfernya begitu kentara di  SDII AL-ABIDIN Surakarta. Setelah beberapa pekan anak-anak kelas 6 berjibaku dengan Try Out Ujian Nasional, maka tepatnya pagi di hari Jum`at, 26 April 2013 kampus 2 sekolah yang terletak di kelurahan Banyuanyar ini berbeda dari biasanya, ada yang berbeda pagi itu. Langit yang sangat cerah seratus anak kelas 6  SDII AL-ABIDIN duduk di halaman sekolah walau panas pagi itu sedikit menyengat kulit namun mereka tetap sabar menunggu. Siapa yang sedang mereka tunggu?? Ya tepat sekali, mereka menunggu adik-adik kelas 1 hingga kelas 5 yang akan memberi dukungan kepada anak-anak kelas 6 dalam menghadapi Ujian Nasional di tanggal 6 - 7 Mei mendatang. Ada secarik kertas yang mereka pegang, ya... kertas yang tertulis nilai target ujian nasional yang ingin mereka capai. 

ujian datang,dukungan,adik kelas,sdii al-abidin
Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga tepat di jam 09.00, adik kelas semua kelas 5 ditambah beberapa perwakilan kelas 1 - 4 dengan total 174 anak. Mereka datang denga membawa beberapa poster dengan kata-kata penyemangat, di antaranya; Ujian datang hatiku senang, Yakin bisa jadi juara, Do the best get success, Man Jadda wa jada, Yakin bisa jadi juara, dan ada satu poster yang berisikan kata-kata motivasi yang ditulis tangan langsung. Mrs Warti selaku Waka kesiswaan membuka acara dengan sambutan, kemudian dilanjutkan prakata dan do`a perwakilan dari adik kelas 5 Summayyah. 

Di akhir acara ada hal yang sangat luar biasa terjadi, apa itu??? Lafadz Allah terlihat di belakang Balon yang dilepaskan ke udara, yang di gantungi secarik kertas Target Ujian Nasional anak kelas 6 di tempel di ujung tali balon udara sebagai bentuk visualisasi nilai yang ingin diraih setinggi-tingginya. Berikut video yang direkam salah satu guru:

 

Jika benar itu memang lafadz Allah, semoga itu sebagai pertanda Allah akan mengabulkan do`a anak-anak kami dan semua guru  SDII AL-ABIDIN, Amin..!!

minta restu,minta do`a,doa dan dukungan,sdii al-abidin
Masih satu rangkaian dukungan untuk anak kelas 6 SDII AL-ABIDIN bila di pagi hari adalah dukungan dari adik kelas, maka di acara berikutnya menjelang Jum`atan ada acara minta do`a dan restu kepada guru dengan menyalami semua guru kelas 1 - 5 yang sedianya tidak mengajar di kelas 6. Setelah dua rangkaian acara dukungan dari adik kelas, dan minta do`a restu pada ibu bapak guru, acara akan dilanjutkan setelah jum`atan dengan Khataman Al-Qur`an hingga maghrib. Kemudian santunan anak yatim di malam harinya. Berikut beberapa foto yang bisa kita dokumentasikan :


Semoga dengan rangkaian acara ini anak-anak kelas 6  SDII AL-ABIDIN benar-benar termotivasi belajar & kesiapannya secara ruhiyah, mental, dan psikis guna menghadapi Ujian Nasional yang tinggal kurang 10 hari lagi. Sehingga mereka memperoleh nilai yang memuaskan, amin. APAKAH TARGET KITA TAHUN INI..???!!! JUARA...!!!! JUARA...???!!! BISA...!!!!
Anda sedang membaca artikel tentang Lafadz Allah di belakang Balon Target Ujian Nasional 2013 dan anda bisa menemukan artikel Lafadz Allah di belakang Balon Target Ujian Nasional 2013 ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/04/lafadz-allah-di-belakang-balon-target.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lafadz Allah di belakang Balon Target Ujian Nasional 2013 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Lafadz Allah di belakang Balon Target Ujian Nasional 2013 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

Reactions:

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...