Sabtu, 20 April 2013

Hasil Try Out UN Se-Kota Surakarta

number one,jadi nomer satu,be no.1
Di pertengahan bulan April tepatnya di tanggal 15 - 17 April 2013 ini, UPTD Kota Surakarta mengadakan Try Out Ujian Nasional untuk Sekolah Dasar guna mengukur kemampuan anak - anak se-Solo raya. Ada 300 lebih SD Negeri maupun swasta yang mengikuti Try Out yang biasa dikenal dengan Try Out Kota. SDII AL-ABIDIN Surakarta juga ikut andil, guna mengetahui sejauh mana nilai yang diperoleh dan kesiapan anak-anak kelas 6. Pada Try Out Kota ini sudah diterapkan pengawas silang atau pengawas yang berasal dari sekolah lain. Sebagai bentuk praktek langsung para pengawas guna persiapan di UN utama mendatang.

Untuk pengoreksian Lembar Jawab (LJK) sudah dikoreksi dengan menggunakan sistem koputer. Sama halnya dengan hasil try out reg. 1, try out reg. 2, try out ISDI, try out reg.4, dan try out reg. 5, di Try Out Kota ini kita mencoba meranking siapa siapa saja yang menjadi Three the best of Try Out Kota. Selalu tidak sama yang menyandang Three the best of Try Out, mereka adalah Fadhila Rahma Laelani (Hafshah Class), Afifah Hilmia Nugroho (Aisyah Class), dan Fatah Muyasar (Ammar Class). Your turn for the next try out, are you ready???!!! 


Untuk lebih jelasnya, berikut ini Hasil Try Out UN Se-Kota Surakarta bisa di lihat di bawah ini :
Yang berkeinginan untuk mendownload silahkan DOWNLOAD SINI. Dengan hasil ini, yakni rata-rata semua mapel adalah 7,916. Maka SDII AL-ABIDIN Surakarta menempati peringkat ke-16 dari 300 lebih SD Negeri maupun swasta se-Solo Raya. Ini berarti belum mencapai target maksimal kalian yakni menjadi 3 besar se-Solo Raya.

Maka dari itu Mr, Ms, dan semua guru SDII AL-ABIDIN Surakarta mengharapkan agar kalian segera bangkit, ini baru awal, buktikan bahwa kalian nanti mampu menjadi Three the best UN 2013 in Surakarta. Amin.. Tentunya dengan ikhtiar yang maksimal, do`a restu orang-orang terdekat kalian, dan juga amal sholeh kalian yang memudahkan terkabulnya do`a kalian. 

Finally, jawab dengan lantang APAKAH TARGET KITA TAHUN INI...????!!! JUARA...!!! JUARA????!!! BISA...!!!! Make it comes true my beloved students...!!!
Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Try Out UN Se-Kota Surakarta dan anda bisa menemukan artikel Hasil Try Out UN Se-Kota Surakarta ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/04/hasil-try-out-un-se-kota-surakarta.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hasil Try Out UN Se-Kota Surakarta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hasil Try Out UN Se-Kota Surakarta sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...