Kamis, 18 April 2013

Hasil Try Out UN Reguler Ke-5

keep moving,moving forward
Deg-degan..!!! Takut cemas atau mungkin malah senang itulah yang saat ini dirasakan anak-anak kelas 6 SDII AL-ABIDIN Surakart. Karena Ujian Nasional Sekolah Dasar semakin dekat saja. Untuk mengontrol belajar dan kemampuan anak biar tetap stabil, maka para guru kelas 6 tetap mengadakan Try Out Ujian Nasional. Jika di tanggal 9 - 11 April sudah dilaksanakan Try Out Reguler ke-4, maka di awal pekan ini tepatnya di tanggal 15 - 17 April diadakan Try Out Reguler Ke-5.  

Yang menyandang sebagai Three the best of Try Out Reg. Ke-5 adalah Afifah Hilmia Nugroho (Aisyah Class), Fauzan Irsyad Ilyasa (Ammar Class), dan Afif Alauddin Falah (Ammar Class). Ada 10 anak yang mendapatkan nilai sempurna 10 untuk pelajaran Matematika. Semoga mereka bisa mempertahankannya hingga Ujian Nasional Utama di bulan Mei mendatang. Who next want to be Three the best of Try Out for next Try Out? Are you??? Good...!!!

Untuk lebih jelasnya, berikut ini Hasil Try Out UN Reguler ke-5 bisa di lihat di bawah ini :
Yang berkeinginan untuk mendownload silahkan DOWNLOAD SINI. APA TARGET KITA TAHUN INI...????!!! JUARA...!!! JUARA????!!! BISA...!!!! Ingat Ujian Nasional Utama tinggal 2 minggu lagi, siapkan mental kalian, tetap tenang, optimis, dan percaya diri. All is well...!!! Ok, class I think enough inilah Hasil Try Out UN Reguler ke-5 kalian semoga dapat memompa semangat dan motivasi belajar kalian sehingga tidak merasa cukup dengan apa yang diraih sekarang. Keep spirit and keep moving forward...!!!!  
Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Try Out UN Reguler Ke-5 dan anda bisa menemukan artikel Hasil Try Out UN Reguler Ke-5 ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/04/hasil-try-out-un-reguler-ke-5.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hasil Try Out UN Reguler Ke-5 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hasil Try Out UN Reguler Ke-5 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

Reactions:

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...