Sabtu, 13 April 2013

Hasil Try Out UN Reguler ke-4

ujian nasional,sukses
Masih tetap semangat belajar??? Of course..!!! Tiga hari awal pekan adalah Try Out itu yang ada dalam benak anak kelas 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta hingga Ujian Akhir Utama di tanggal 6 - 8 Mei 2013 mendatang. Jika pekan sebelumnya Mr sudah memberi info hasil Try Out UN Reguler 2 dan Try Out UN ISDI. Maka pada kesempatan kali ini Mr akan umumkan Hasil Try Out Reguler 4 yang serentak dilaksanaan se-Gugus yang diadakan 9 - 11 April 2013.

Selalu ada Three the best of Try Out, dan selalu ada kejutan di setiap try out. Ya.. Ini terjadi di try out Reguler ke-4 kali ini ada 3 nama anak yang diluar prediksi ternyata mereka menjadi kampium Three the best of Try Out. Mereka adalah Tazkiya Mutia Yogasani (Hafshah Class) dengan nilai perfect 10 untuk mata pelajaran Matematika dan IPA, di posisi ke-2 ada Daffa Akbar Satriyo (Ammar Class), dan di posisi ke-3 ada dua anak, mereka adalah Dhwani Hening H.S. (Hafshah Class) dan Angelo Albert Bimantara (Ammar Class). Who next wants to be Three the best of Try Out for next Try Out? Are you??? Good...!!!

Untuk lebih jelasnya, berikut ini Hasil Try Out UN Reguler ke-4 se-Gugus yang diadakan pada tanggal 9 - 11 Maret 2013 bisa di lihat di bawah ini :

Yang berkeinginan untuk mendownload silahkan DOWNLOAD SINI. APA TARGET KITA TAHUN INI...????!!! JUARA...!!! JUARA????!!! BISA...!!!! Ingat Ujian Nasional Utama tinggal 3 minggu lagi, siapkan mental kalian, tetap tenang, optimis, dan percaya diri. All is well...!!! Ok, class I think enough inilah Hasil Try Out UN Reguler ke-4 kalian semoga dapat memompa semangat dan motivasi belajar kalian sehingga tidak merasa cukup dengan apa yang diraih sekarang. Keep spirit and keep moving forward...!!!!
Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Try Out UN Reguler ke-4 dan anda bisa menemukan artikel Hasil Try Out UN Reguler ke-4 ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/04/hasil-try-out-un-reguler-ke-4.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hasil Try Out UN Reguler ke-4 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hasil Try Out UN Reguler ke-4 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...