Senin, 15 April 2013

Vocabulary : Space

Meet me again Mr Nashrudin in English time. Kita bertemu lagi di sesi nambah kosakata alias New Vocabulary. OK class, in the last meeting, I mean in the last Unit, Mr sudah memberi kalian 8 kosakata baru terkait alat-alat musik. Do you still remember? Great..!!! Berbeda pada Unit 7 kali ini, kita akan menjelajahi luar angkasa (Space). Mr yakin kalian semua sudah pernah menonton film Star War, itu lho film yang terkait perang di luar angkasa. Right, in this time I will give you 9 Vocabulary terkait benda-benda langit dalam bahasa Inggris. Are you ready? Wonderful...!!!

As usual,listen the MP3 then say together. Listen up carefully then say loudly...!!!


planet,astronaut,alien,satellite,star
Reff : Our Discovery Island Book, page 84
Wow... It`s so wonderful right??!!! Sungguh luar biasa benda-benda langit itu semua. Jika sekarang kalian sudah mendapatkan vocabulary terkait benda angkasa, jangan lupa untuk have a fun sebentar; Sing A Song : Space. That`s all for today, thanks a lot for your attention, bye... bye..!!!

Anda sedang membaca artikel tentang Vocabulary : Space dan anda bisa menemukan artikel Vocabulary : Space ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/04/vocabulary-space.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Vocabulary : Space ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Vocabulary : Space sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...