Selasa, 30 April 2013

Vocabulary : The Environment

trash,sampah,garbage
Enrich Vocabulary time...!!! I hope you still have high motivation to enrich your new vocabulary, don`t you?? Fantastic, setelah di unit sebelumnya kita telah mengenal benda-benda angkasa dengan segala hal yang wonderful habis; Space maka in this time, we`re talking about "How to protect our earth?" This is the last Unit for the sixth level of SDII Al-Abidin Surakarta. OK class, to the point aja, untuk Unit 8 ini Mr akan ajak kalian mencintai bumi kita. Yap, berikut ini ada 6 aktifitas bagaimana caranya kita menjaga lingkungan kita. 


Listen the MP3 then say together loudly. Are you ready?? Check it out together...!!!
garbage,plastic,recycle
Reff : Our Discovery Island Book, page 96
 Right, itulah 6 tindakan yang patut kita praktekan demi terjaganya kebersihan lingkungan kita (The Environment). Sudah 8 unit kita pelajari materi English level 6 ini, dan Mr juga sudah memberi vocabulary yang banyak pula. Silahkan kalian hafalkan, then practice them...!!! Jika merasa kurang silahkan kalian tambah sendiri dari berbagai macam buku. For the last, jangan lupa mampir di Sing A Song : The Environment. OK, I think that`s all for today, see you again in the more wonderful time. Bye... Bye...!!!

Anda sedang membaca artikel tentang Vocabulary : The Environment dan anda bisa menemukan artikel Vocabulary : The Environment ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/04/vocabulary-environment.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Vocabulary : The Environment ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Vocabulary : The Environment sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...