Kamis, 23 Mei 2013

6 Ammar bin Yasir Class Profile

sdii al abidin,baturraden,foto bareng,piknik
Hampir enam tahun sudah anak-anak level 6 angkatan ke-4 menimba ilmu di SDII AL-ABIDIN Surakarta. Canda, tawa, ceria, gembira, senang, bosan, nangis, ngambeg, dll adalah kondisi yang sudah mereka alami selama di sekolah tercinta ini. Berbagai karakter guru yang sudah kalian temui, kalaupun selama 6 tahun kalian pernah dimarahi atau dibentak, boleh jadi itu adalah hal yang mampu menjadi sebuah pembelajaran buat kalian & juga demi kebaikan kalian. Kekurangan, kelemahan, dan kelebihan adalah satu hal yang lumrah bagi Mr, Mrs, Ms, Ustd, & Ustdh yang sebagai manusia biasa. 

Kelas 6 Ammar bin Yasir adalah kelas yang unik, banyak bicara, banyak protes, banyak tanya itulah yang menjadi ciri khas kelas 6 Ammar bin Yasir. Namun semua itu bukanlah aib dan sebuah kekurangan. Itu semua adalah gambaran bagaimana kritisnya kalian terhadap Your teachers, ternyata tak selamanya benar peribahasa "Tong Kosong Nyaring Bunyinya". Karena itu tidak berlaku di kelas 6 Ammar bin Yasir, nyatanya kalian tetap mampu bersaing.

Berikut ini Foto Profile anak-anak kelas 6 Ammar bin Yasir yang sholeh & hebat :

                              6 Ammar bin Yasir Class Profile

Semoga setelah kalian lulus atau meninggalkan sekolah ini; tetap menjaga Sholat Fardlu, tilawah, amalan sunnahnya, & berbakti pada orang tua (Birrul walidain) itu yang akan menjadikan kalian bahagia selama-lamanya. Happy forever..!!! Bravo 6 Ammar bin Yasir Class...!!!
Anda sedang membaca artikel tentang 6 Ammar bin Yasir Class Profile dan anda bisa menemukan artikel 6 Ammar bin Yasir Class Profile ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/05/6-ammar-bin-yasir-class-profile.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Ammar bin Yasir Class Profile ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Ammar bin Yasir Class Profile sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

Reactions:

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...