Kamis, 23 Mei 2013

6 Salman Al Farisi Class Profile

baturraden,sdii al abidin,piknik
Setiap manusia mempunyai karakter masing-masing, dan setiap anak di SDII AL-ABIDIN Surakarta itu juga unik. Jika anak-anak 6 Ammar bin Yasir Class mempunyai keunikan "kaya akan kata-kata", berbeda dengan anak-anak 6 Salman Al Farisi Class. Untuk kelas putra yang ke-2 ini hampir semua anak cenderung masih dalam tahap proses pendewasaan. Ya, stand kalem dalam bertutur kata namun banyak mobile-nya itulah yang ada dalam profile of 6 Salman Al Farisi Class, atau lebih umum disebut dengan anak kinestetik. 

6 tahun sudah kalian mengemban amanah dari orang tua kalian di sekolah yang tercinta ini untuk menuntut ilmu. Pengalaman yang so amazing tentunya tak akan pernah kalian lupakan (unforgettable moments). Dengan segala kelebihan kelas 6 Salman Al Farisi kalian mampu menjadi sosok-sosok yang sholeh & tanggap akan kewajiban kalian sebagai makhluk ciptaan Allah SWT. Berikut ini Foto Profile anak-anak kelas 6 Salman Al Farisi yang cute & sholeh :

                                     6 Salman Al Farisi Class Profile

Semoga setelah kalian lulus atau meninggalkan sekolah ini; tetap menjaga Sholat Fardlu, tilawah, amalan sunnahnya, & berbakti pada orang tua (Birrul walidain) itu yang akan menjadikan kalian bahagia selama-lamanya. Happy forever..!!! Keep fighting 6 Salman Al Farisi Class...!!!
Anda sedang membaca artikel tentang 6 Salman Al Farisi Class Profile dan anda bisa menemukan artikel 6 Salman Al Farisi Class Profile ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/05/6-salman-al-farisi-class-profile.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Salman Al Farisi Class Profile ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Salman Al Farisi Class Profile sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...