Jumat, 24 Mei 2013

6 Hafshah bin Umar Class Profile

Berbeda dengan anak-anak putra 6 Ammar class dan Salman class, sudah menjadi Sunnatulloh biasanya anak-anak putri lebih dewasa dan lebih mudah dikondisikan dari pada anak putra. Ya, itulah yang ada pada 24 anak putri kelas 6 Hafshah binti Umar. Kematangan (Mature) dan Kedewasaan (Grown-up) sudah mulai terlihat untuk anak-anak kelas 6 Hafshah binti Umar. Pertanyaan-pertanyaan kritis, dan kritikan-kritikan yang terkadang "menyentil" telinga guru sudah mulai sering terdengar di proses belajar. 

Anggun, menawan, kritis, dan sholehah tentunya, itulah gambaran umum yang terdapat di kelas putri yang satu ini. Berbagai pengetahuan sudah kalian peroleh selama 6 tahun di SDII AL-ABIDIN Surakarta, baik pengetahuan umum maupun agama. Menutup aurat itulah ciri khas anak putri, karena dengan menutup aurat kalian ibarat sebuah mutiara yang berada di dasar laut terdalam, tidak sembarang orang mampu melihat keindahan kalian, tidak sembarang orang boleh menjamah kecantikan kalian, tidak sembarang orang boleh mencoba & mempermainkan kalian bak sepatu atau sandal yang di toko loakan yang siapapun bisa mencobanya. Karena kalian adalah manusia yang senantiasa terjaga. So, keep cover your aurot with your hijab...!!! Caiyoo 6 Hafshah binti Umar Class...!!!

Berikut ini wajah-wajah anggun yang akan senantiasa terjaga hingga kalian menghadapi berbagai ujian dari Allah di masa-masa yang akan datang:

                                 6 Hafshah binti Umar Class Profile

Pesan Mr, Ms, Ustd, dan Ustdh pada kalian walaupun kalian berpindah tempat, berbeda teman, dan bertambah umur; jagalah sholat Fardlu kalian, tutuplah aurat kalian, tilawahnya, amalan sunnahnya, & berbakti pada orang tua (Birrul walidain) jadilah wanita yang santun dan bersahaja namun tetap Cool.. Itulah semua yang akan menjadikan kalian mendapatkan derajat yang mulia di hadapan Allah SWT dan menjadikan kalian bahagia selama-lamanya. Keep wearing your Hijab...!!! Be a smart & sholehah girl...!!!

Anda sedang membaca artikel tentang 6 Hafshah bin Umar Class Profile dan anda bisa menemukan artikel 6 Hafshah bin Umar Class Profile ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/05/6-hafshah-bin-umar-class-profile.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Hafshah bin Umar Class Profile ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Hafshah bin Umar Class Profile sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...