Rabu, 22 Mei 2013

Lets have fun in Baturraden & Goa Jati Jajar...!!!

baturraden,sdii al abidin rihlah,piknik
"Simpanlah tas dan bukumu, lupakan keluh kesahmu" itulah lirik penyanyi "cilik" Tasya. Nampaknya itu lirik pas banget untuk anak-anak level 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta di angkatan ke-4 yang telah usai menghadapi Ujian Nasional di tanggal 6-8 Mei awal bulan. UN telah berakhir tinggal menunggu hasilnya di hari Sabtu, 8 Juni 2013 bulan depan. Do`a dan harapan untuk hasil yang maksimal itu yang dicitakan oleh anak-anak. Right, mari kita lupakan sejenak Ujian Nasional karena kita akan bersenang-senang. Lets have fun in Baturraden & Goa Jati Jajar...!!!

Ya Baturraden & Goa Jati Jajar yang menjadi tujuan anak-anak kelas 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta  untuk me-refresh kepenatan kegiatan Try Out dan Ujian Nasional. Rabu malam tanggal 15 Mei 2013 sekitar jam 21.00 mereka sudah ready di halaman kampu 2 SDII AL-ABIDIN Surakarta. Tepat jam 22.00 kami beserta rombongan berangkat dari Kota Bengawan menuju yang terkenal "Ngapak" Kota Purwokerto.

Tepat jam 04.00 kita sampai di Masjid Agung di alun-alun Purwokerto istirahat sembari menunggu sholat Subuh anak-anak masih sempat Sholat Lail & Fajar. How good students you are...!!! Karena masih sangat pagi nggak mungkin langsung menuju Obyek Wisata Baturraden, maka kami pagi itu menikmati segarnya udara pagi alun-alun kota yang kental dengan Ngapak-nya. Yang anak laki-laki pada bermain sepak bola sedangkan yang perempuan asyik mengambil foto.

baturraden,purwokerto,sdii al-abidin
Jam 07.00 kita menuju Baturraden, kita menikmati indahnya lereng Gunung tertinggi di Jawa Tengah, Gunung Slamet. Anak-anak sangat menikmati air terjun dan pemandian air panas sembari mengambil gambar tak terasa jam sudah menunjuk angka 11 siang maka kami harus menuju rumah makan untuk have lunch. Setelah makan siang kami menuju obyek berikutnya Goa Jati Jajar, kurang dari 2 jam kita sudah sampai di lokasi, dan kurang dari 1 jam kita menikmati keindahan ciptaan Allah berupa Goa yang sungguh luar biasa. Setelah itu kami melanjutkan dengan shopping.. He.. Beli pernak pernik buat kenang-kenangan.

Berikut ini beberapa gambar yang bisa kami dokumentasikan, semoga bisa mewakili kebagiaan kami dan semua anak kelas 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta.

Ok, I think enough. Untuk beberapa foto yang bisa didokumentasikan di acara Lets have fun in Baturraden & Goa Jati Jajar...!!! Mr do`akan semoga nilai Ujian Nasional kalian banyak yang sepuluh, dan bisa menjadi The number one in Surakarta.
Anda sedang membaca artikel tentang Lets have fun in Baturraden & Goa Jati Jajar...!!! dan anda bisa menemukan artikel Lets have fun in Baturraden & Goa Jati Jajar...!!! ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/05/lets-have-fun-in-baturraden-goa-jati.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lets have fun in Baturraden & Goa Jati Jajar...!!! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Lets have fun in Baturraden & Goa Jati Jajar...!!! sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

Reactions:

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...