Jumat, 10 Mei 2013

Cara Mendukung "Kang Guru" di Goesmart

goesmart
"Ujian Nasional datang, hatiku senang" itu kata penyemangat di 3 hari 6-8 Mei pekan kemarin. Usai sudah anak-anak kelas 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta menghadapi Ujian Nasional, tinggal menunggu hasil dari jerih payah mereka selama ini. Do`a dan Tawakal sekarang yang masih bisa dilakukan guna memperoleh hasil maksimal. Amin... Mr yakin kalian bisa...!!! Tahukan kalau Kang Guru baru Mr ikutkan di Lomba Blog Pendidikan Guru yang diadakan Goesmart?? Mr yakin kalian anak-anak kelas 6 angkatan ke-4 setelah ujian banyak yang langsung online. So, sembari FB-an & Twitter-an sekalian mendukung Blognya Mr ya???? Kalian anak baik Mr yakin mau, yang mau Mr do`akan; kalian LULUS dengan nilai Indonesia minimal 9,98 untuk IPA & Matematika 9,75. Amin.. Trus bagaimana cara mendukung "Kang Guru" di Goesmart? Ini Mr kasih langkah-langkahnya :

1. Silahkan kalian buka Goesmart di http://www.goesmart.com.
2. Silahkan Daftar dengan mengisi biodata seperti pada gambar berikut : Nama, e-mail, password e-mail kalian, TTL, jenis kelamin, Status Pilih : Dosen, Guru, Siswa, Orang tua, atau Umum)
3. Jika berhasil maka akan muncul "REGISTRASI BERHASIL" seperti gambar ini.
4. Setelah berhasil maka akan mendapat e-mail aktivasi seperti di bawah ini, 
    Silahkan Klik link yang ada untuk memulai log in seperti ini.
5. Silahkan masukkan alamat e-mail dan password sebagaimana di awal kalian tadi mendaftar. 
6. Setelah masuk kalian akan melalui 4 tahap. Ini TIDAK WAJIB diisi dengan cara Klik "Selanjutnya" sampai tahap terakhir Klik "Selesai" seperti berikut :
7. Setelah Klik "Selesai" berarti sudah berhasil tahap pendaftaran. Akan muncul beranda / awal mula Goesmart. Trus gimana cara mendukung Kang Guru dalam lomba blog pendidikan guru?
8. Silahkan Klik kata "Lomba" seperti berikut :
9. Maka akan muncul beberapa macam kategori yang dilombakan. Silahkan Klik yang no. 4 LOMBA BLOG PENDIDIKAN GURU atau Klik "Detail"
10. Maka akan muncul peserta yang ikut lomba, selanjutnya geser sampai peserta yang paling bawah akan terlihat nama Mr Nashrudin dan Kang Guru. Silahkan Klik "VOTE" seperti berikut :
11. Jika berhasil maka jumlah angka yang sudah nge-Vote maka akan berubah menjadi angka 1 seperti berikut :
12. Selesai. Karena ini seperti Facebook untuk para pelajar dan guru. Maka silahkan kalian cari teman atau up date status.

OK, Mr kira cukup tutorial cara mendukung Kang Guru. Mr ucapkan jazakumulloh khoir katsiro, do`akan semoga menang ya??? Jangan lupa dishare ke teman, saudara, dan sanak family... He.. See You.. Bye.. Bye..!!
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendukung "Kang Guru" di Goesmart dan anda bisa menemukan artikel Cara Mendukung "Kang Guru" di Goesmart ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/05/cara-mendukung-kang-guru-di-goesmart.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mendukung "Kang Guru" di Goesmart ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mendukung "Kang Guru" di Goesmart sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...