Kamis, 10 Oktober 2013

Latihan Soal Ujian Mid 1 English D

menang,winner
Congratulation...!!!! Kalian sudah menyelesaikan step 3 alian Latihan Soal Ujian Mid 1 English C. Now, it`s the last step untuk paket latihan soal mid semester 1 mata pelajaran Bhs. Inggris. Mr yakin kalian akan lebih cepat menegerjakannya karena cuma terdiri dari 5 soal saja, tapi masih seperti latihan sebelumnya yaitu dalam bentuk soal Listening.

OK class langsung saja kalian kerjakan soalnya di bawah ini.
- Write your name, class, and number!
- Wait for a moment alias tunggu sebentar ya...!!!
- Jika di bawah ini kok masih kosong berarti Aplikasi Flash laptop / komputernya perlu di up date.
- Karena berupa gambar silahkan geser ke bawah penggarisnya agar gambar pilihannya kelihatan.
- Wish you luck...!!!

Congratulation...!!!! You have finished your challenge. Tuntas sudah tantangan terakhir kalian, semoga dengan 4 paket soal latihan ini bisa membantu kalian anak - anak kelas 5 SDII Al-Abidin dalam mengerjakan soal Bhs. Inggrisbesok pagi. 

DUKUNG BLOG-nya di GURARU AWARD: The last alias yang paling akhir, karena Mr ikut satu LOMBA BLOG. Mr minta tolong kalian nominasikan Blognya Mr ya..!!!! Bagaimana caranya??? [SILAHKAN KLIK SINI]. 

Bagi kalian yang mau bantu semoga menjadi amal sholeh kalian, & semoga semua nilai Ujian Tengah Semester 1 kalian kali ini mendapatkan nilai minimal 85. Amin...!!!

Anda sedang membaca artikel tentang Latihan Soal Ujian Mid 1 English D dan anda bisa menemukan artikel Latihan Soal Ujian Mid 1 English D ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/10/latihan-soal-ujian-mid-1-english-d.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Latihan Soal Ujian Mid 1 English D ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Latihan Soal Ujian Mid 1 English D sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...