Selasa, 08 Oktober 2013

Latihan Soal Ujian Tengah Semester 1 (Jawa) B

aksara jawa,sinau jawa
Bagaimana anak-anak kelas 5, gampangkan soal ujian tengah semester 1 kali ini??? Mr yakin jika kalian mempelajari semua materi yang telah di ajarkan, ditambah latihan soal yang sudah diberikan masing-masing guru mapel Mr yakin kalian mampu mengerjakan semua soal dengan baik. Right, jika sebelumnya Mr sudah memberi Latihan Soal Ujian Tengah Semester 1 (Jawa) A, pada kesempatan kali ini Mr akan memberi kalian latihan soal Bahasa Jawa tambahan. Karena jumlah soalnya adalah 50 soal. 

Baik berikut ini latihan soal tambahan Bahasa Jawa :


Oiya, karena Mr juga mengikutkan Web Mr dalam sebuah LOMBA GURARU mohon dukungannya. Bagaimana cara mendukdungnya? Silahkan [KLIK SINI]

Mr do`akan kalian semua diberi kemudahan oleh Allah SWT, & mendapatkan nilai maksimal. Amin...!!!

Anda sedang membaca artikel tentang Latihan Soal Ujian Tengah Semester 1 (Jawa) B dan anda bisa menemukan artikel Latihan Soal Ujian Tengah Semester 1 (Jawa) B ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/10/latihan-soal-ujian-tengah-semester-1_8.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Latihan Soal Ujian Tengah Semester 1 (Jawa) B ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Latihan Soal Ujian Tengah Semester 1 (Jawa) B sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...