Selasa, 08 Oktober 2013

Latihan Soal Ujian Tengah Semester 1 (Jawa) A

outing class,belajar di luar kelas,sdii al-abidin
Mulai hari Senin, 7 Oktober 2013 anak-anak SDII Al-Abidin Surakarta menghadapi Ujian Tengah Semester 1 untuk tahun ajaran 2013/2014. Pesan Mr khususnya anak-anak kelas 5 belajar dengan rajin, kurangi main game-nya, dan jangan lupa sholat 5 waktu plus do`anya. Yang tak kalah penting minta restu & do`a dari ayah bunda agar semua lancar dan mendapat nilai maksimal. Minta bantuan bapak, ibu, orang tua, wali murid, atau anak-anak level 5 untuk menominasikan web-nya Mr [KLIK SINI]

Right, langsung saja di bawah ini Mr beri Lastihan Soal Ujian Tengah Semester 1 (Jawa) A.
Anda sedang membaca artikel tentang Latihan Soal Ujian Tengah Semester 1 (Jawa) A dan anda bisa menemukan artikel Latihan Soal Ujian Tengah Semester 1 (Jawa) A ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/10/latihan-soal-ujian-tengah-semester-1.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Latihan Soal Ujian Tengah Semester 1 (Jawa) A ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Latihan Soal Ujian Tengah Semester 1 (Jawa) A sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...