Rabu, 23 Oktober 2013

Nilai Murni UTS 1 Semua Mapel Al - Qolam (Berperingkat)

jump,yes i can,lompat
Tuntas sudah pengkoreksian hasil Ujian Tengah Semester 1 SDII Al-Abidin Surakarta tahun ajaran 2013/2014. Di hari Sabtu, 26 Oktober 2013 pekan ini akan disampaikan langsung hasil UTS 1 dalam bentuk lembaran (print out) ke semua orang tua atau wali untuk kelas 5. Ada 2 kategori mata pelajaran (Mapel); Ciri Khusus SDII Al-Abidin, meliputi (PAI, Fiqh, Bhs. Inggris, Al-Qur`an, & Komputer), dan UNAS (Math, Bhs. Indonesia, IPA, Pkn, Javanese, Penjas, & SBK). Sebagaimana kita ketahui bersama untuk KKM semua mapel adalah 75. So, bagi ananda yang belum mencapai KKM maka mereka harus Remidiasi. Dikarenakan level 5 adalah MASA BERPRESTASI, sehingga secara tidak langsung membentuk karakter mereka agar berkompetisi (fastabiqul khoirot). Maka tanpa bermaksud mengecilkan hati ananda, berikut ini Mr tampilkan rekapan Nilai Murni Ujian Tengah Semester 1 semua mapel Kelas 5 Al - Qolam (Berperingkat) :
Note :
* Nilai ini berperingkat dari peringkat 1 - 28
* Nilai yang di blok Warna Kuning berarti nilai pada mapel tersebut belum mencapai KKM (Remidi)
* Bagi ananda / orang tua wali yang menghedaki file ini silahkan [DOWNLOAD DI SINI]

Semoga dengan mencantumkan peringkat Nilai Murni UTS 1 Semua Mapel ananda ini menjadikan anak-anak, & para orang tua (Al - Qolam) bisa mengetahui posisi ananda dimana. Sehingga secara tidak langsung menyadarkan akan bahwa ananda masih membutuhkan pendampinga, dorongan, motivasi, dan pengingatan akan pentingnya belajar dan berlatih secara terus-menerus. 

INGAT...!!! Ini baru Ujian Tengah Semester 1, perjalanan kalian masih panjang. Yang nilainya sudah baik jangan merasa puas diri sehingga lalai, pertahankan jika perlu tingkatakan lagi di Ujian Semester 1 di bulan Desember esok. Bagi yang nilainya masih kurang jangan berkecil hati, masih ada Ujian berikutnya. Mr yakin kalian mampu meningkatkan nilai kalian. Great...!!! Be Success fo Al-Qolam Class...!!!


Anda sedang membaca artikel tentang Nilai Murni UTS 1 Semua Mapel Al - Qolam (Berperingkat) dan anda bisa menemukan artikel Nilai Murni UTS 1 Semua Mapel Al - Qolam (Berperingkat) ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/10/nilai-murni-uts-1-semua-mapel-al-qolam_8121.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nilai Murni UTS 1 Semua Mapel Al - Qolam (Berperingkat) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nilai Murni UTS 1 Semua Mapel Al - Qolam (Berperingkat) sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...