Senin, 04 November 2013

75 % Tersertifikasi di Parents Gathering 2 Level 5

sertifikasi al qur`an,sdii al abidin
Berbeda dengan Parents Gathering 1 di awal semester kemarin yang lebih fokus mengangkat akan sesi pengenalan antara para orang tua dengan para guru yang notabene masih terkesan baru. Parents Gathering yang ke-2 ini sudah mulai menyatuka visi dan misi akan kebutuhan anak-anak kelas 5 SDII Al-Abidin Surakarta; yakni terkait ibadah, capaian prestasi, penanaman sikap, dan yang tak kalah penting 75% dari 116 jumlah anak harus sudah tersertifikasi Al-Qur`an. Di tengah acara ada sesi dukungan dari pihak sekolah yang diwakili Mr Ody (Kepsek SDII Al-Abidin) & Mr Arif (Waka Kurikulum), dari pihak orang tua wali diwakili masing-masing ketua POMG ke-4 kelas. Mereka menyematkan tanda tangan mereka pada sebua MMT yang tertulis "Kami Siap Mendukung Suksesnya Program Sertifikasi Al Qur`an Juz ke-30 anak-anak kelas 5, 75%"; sebagai bentuk dukungan secara moril agar anak-anak termotivasi.

Berikut ini beberapa dokumentasi yang bisa kami abadikan di acara Parents Gathering 2 Level 5, yang ditutup di sesi akhir dengan pembagian Hasil Ujian Tengah Semester 1 dengan wali kelas masing-masing:

Semoga dengan dukungan antara pihak sekolah dengan orang tua ini menjadikan anak-anak kelas 5 SDII Al-Abidin Surakarta terpacu ingin segera mengikuti sertifikasi tahap ke-2 di tanggal 21 November 2013. Tentunya juga dengan usaha yang keras dan sesering mungkin muroja`ah surat-surat yang sudah hafal agar ketika ujian sertifikasi hilang.. He... Tapi insyaAllah kalian anak-anak hebat.. Chayooooo...!!! Levet 5, you`re wonderful...!!!

Anda sedang membaca artikel tentang 75 % Tersertifikasi di Parents Gathering 2 Level 5 dan anda bisa menemukan artikel 75 % Tersertifikasi di Parents Gathering 2 Level 5 ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/11/75-tersertifikasi-di-parents-gathering.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 75 % Tersertifikasi di Parents Gathering 2 Level 5 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 75 % Tersertifikasi di Parents Gathering 2 Level 5 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...