Selasa, 10 Desember 2013

Market Days Ramaikan SDII Al-Abidin Surakarta

sdii al abidin,market day
Lima hari telah berlalu, Ujian Akhir Semester 1 telah usai, dan telah kendor urat syaraf ini karena mempersiapkan menghadapi Ujian pekan kemarin. Usaha maksimal dan do`a tentunya sudah dilaksanakan semua anak-anak SDII Al-Abidin, saatnya sekarang tawakal pada Allah SWT terkait hasilnya, namun tetap yakin akan memeproleh nilai yang terbaik. Ketegangan dan kelelahan pekan kemarin langsung terobati tatkala Market Day ramaikan SDII Al - Abidin Surakarta.

sdii al abidin
Tak seperti biasanya pagi itu aula SDII Al-Abidin ramai dan sesak dipenuhi para siswa yang menjajakan jualannya. Tertata rapi, dan berjejer aneka ragam barang yang dijual Anak-Anak kelas 4 dan 5, mulai dari makanan khas Solo seperti; bakwan, bakmi goreng hingga berbagai macam assesoris. Mereka terlihat sangat gembira dan bangga menunggui para pembeli dari anak-anak kelas 1 -3. 

market day,sdii al abidin
Banyak barang dagangan mereka yang laris, ludes habis tak tersisa. Mereka merasa bangga karena mampu mencari uang saku sendiri pikir hati kecil mereka. Begitu sebaliknya anak-anak yang membeli juga merasa berbeda pekan ini, karena tidak seperti biasanya mereka diperbolehkan membawa uang ke sekolah. Selama ini uang tidak berlaku di SDII Al-Abidin Surakarta, karena voucher adalah alat jual beli di kantin sekolah. Disamping melatih kemandirian, kejujuran, dan keberanian anak-anak; hal ini juga sebagai salah satu kecerdasan anak-anak dalam berwira usaha. Demikian pesan Mrs Warti selaku Waka Kesiswaan SDII Al-Abidin Surakarta.

market day,anak jualan
Semoga dengan Market Day ini semakin mendewasakan mereka akan pentingnya menghargai jerih payah ayah bunda dalam mengais rezeki. Sehingga menjadika mereka mampu mengontrol emosi ketika mempunyai sebuah keinginan yang selama ini ingin selalu dituruti orang tua mereka. Lets come and buy to Market Days in this week...!!!

Anda sedang membaca artikel tentang Market Days Ramaikan SDII Al-Abidin Surakarta dan anda bisa menemukan artikel Market Days Ramaikan SDII Al-Abidin Surakarta ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/12/market-days-ramaikan-sdii-al-abidin.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Market Days Ramaikan SDII Al-Abidin Surakarta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Market Days Ramaikan SDII Al-Abidin Surakarta sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

1 comments:

ViperGoy Blog mengatakan...

makasih banyak gan :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...