Kamis, 05 Juni 2014

Paket Soal Latihan UKK Bahasa Inggris Kelas 5

sdii al abidin,outing class,market day
Hai..!!! Ketemu lagi di web-nya Mr Nash. Jika dua hari yang lalu sudah kalian kerjakan paket soal Latihan Online Bahasa Jawa untuk UKK. Maka pada kesempatan kali ini Mr akan beri kalian Paket Soal Latihan UKK Online untuk mata pelajaran Bahasa Inggris.

Karena materinya meliputi materi ujian tengah semester maka akan ada dua paket Soal Latihan Bhs. Inggris Ujian Semester 2 kali ini. 

Berikut ini 2 paket latihan soal tersebut :

1. Klik 8 Paket Soal Latihan Ujian Tengah Semester 2 kemarin. (Ingat ada 8 lho yaa...!!!)

Selamat mengerjakan semoga nilai kalian semua 100. Aamiin..!!

Anda sedang membaca artikel tentang Paket Soal Latihan UKK Bahasa Inggris Kelas 5 dan anda bisa menemukan artikel Paket Soal Latihan UKK Bahasa Inggris Kelas 5 ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2014/06/paket-soal-latihan-ukk-bahasa-inggris.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Paket Soal Latihan UKK Bahasa Inggris Kelas 5 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Paket Soal Latihan UKK Bahasa Inggris Kelas 5 sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

1 comments:

obat kencing berbusa mengatakan...

paket yang cukup menarik kawan menurutku

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...