Kamis, 28 Agustus 2014

Ku tempel dan ku dukung target anakku

sdii al abidin
Pembentukan karakter dan akhlaqul karimah adalah tujuan utama anak-anak dididik. Berawal dari itu acara pertemuan orang tua murid kelas 6 SDII AL-ABIDIN Surakarta diadakan (16/8) di aula kampus 2. Angkatan ke-6 lulusan ini adalah angkatan atau generasi akhir yang akan merasakan Ujian Sekolah / Madrasah (US/M) yang dulu dikenal UAN.

Namun bukan itu yang menjadi titik berat pada acara parents gathering pagi itu. Pembiasaan ibadah dan sikap tanggung jawab di semester 1 adalah yang diharapkan pihak sekolah. Kesiapan dalam mengikuti pembelajaran mulai ditegaskan, seperti; tanggung jawab mengerjakan tugas, PR, disiplin membawa buku dan ATK. Kemudian untuk poin ibadah meliputi; pembiasaan tilawah Al Qur`an min 3 halaman/hari, Sholat Dhuha 5X/pekan, latihan sholat Lail (Tahajud) min 1X/pekan, latihan puasa Sunnah 1X/pekan, dan wajib lulus seertifikasi Al Qur`an Juz ke-30. Itu semua harus mereka kerjakan dan ditunaikan, yang nantinya menjadi kebiasaan di masa depan mereka.

Di sesi akhir sebagai bentuk dukungan orang tua, maka pagi itu ada sesi tanda tangan Kepala Sekolah, dan ke-4 Ketua POMG (Al Qolam, Al Fath, Maryam, & An Nur) di atas MMT yang sudah tertuang target anak-anak kelas 6 SDII AL ABIDIN Surakarta tahun ajaran 2014/2015. Semoga dengan dukung dari pihak sekolah dan orang tua mampu menjadikan mereka kelak sebagai lulusan terbaik yang memiliki akhlaqul karimah. Aamiin..!!!

Anda sedang membaca artikel tentang Ku tempel dan ku dukung target anakku dan anda bisa menemukan artikel Ku tempel dan ku dukung target anakku ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2014/08/ku-tempel-dan-ku-dukung-target-anakku.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ku tempel dan ku dukung target anakku ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ku tempel dan ku dukung target anakku sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

Reactions:

1 comments:

obat untuk kanker ginjal mengatakan...

itulah orang tua yang baik (y)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...