Sabtu, 08 September 2012

# OLT : The International Fair

study english, speak english, outing class, sdii al-abidin
Outing Class Arabic-English
Hi... Everybody. How are you today? Are you great? Nice to meet you again in your favorite lesson, ENGLISH...!!!! He.. He.. Mr sudah memberi kalian READING - The International Fair kan? Jika kalian semua sudah membacanya maka kali ini Mr ingin tahu apakah kalian benar-benar sudah membaca atau belum. If you can answer my 10 question, it means that you understood. But if you can`t answer the ones, it means that you don`t understand yet... Are you ready ? 

Jika kalian sudah READY, Mr akan memberitahu kalian cara menjawabnya. It`s LISTENING questions, ini adalah pertanyaan LISTENING. So, you must answer after listening the record then fill in the blank word. Do you understand? GREAT...!!!
Jika kalian masih belum maksimal hasilnya bisa kalian berkali-kali putar. Atau bisa juga kalian buka lagi materinya di READING - The International Fair. Untuk pembahasan soal ini bisa kalian buka di Pembahasan Listening : The International Fair. Tapi ingat jangan lihat Key Answer (Kunci Jawaban) dulu sebelum kalian benar - benar mengerjakan latihan soalnya. OK, That`s enough for today. OK.. I think that`s all for this meeting.. Bye...Bye...!!!!
Anda sedang membaca artikel tentang # OLT : The International Fair dan anda bisa menemukan artikel # OLT : The International Fair ini dengan url https://kanggurukoe.blogspot.com/2012/09/olt-international-fair.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel # OLT : The International Fair ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link # OLT : The International Fair sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...