Sabtu, 30 Maret 2013

Nilai Murni Ujian Kenaikan Kelas English & Javanese

high score,high value
How are you my students? Do you have still high spirit? Great...!!! Pekan terakhir di bulan Maret di akhiri dengan Ujian Kenaikan Kelas atau Ujian Semester 2. It`s so wondeful..!! Tiga ujian formal sudah dilalui; Ujian Tengah Semester 2, Ujian Praktek, & Ujian Kenaikan Kelas. Di hari perdana bulan April kalian anak-anak level 6 SDII AL ABIDIN akan menghadapi Ujian Sekolah. Ujian yang ini berbeda dengan tiga ujian sebelumnya karena di ujian sekolah ini semua soal dalam bentuk pilihan ganda. Jika di posting sebelumnya sudah Mr berikan Nilai Murni Mid Semester 2, & Nilai Ujian Praktek untuk mata pelajaran Bhs. Inggris & Bhs. Jawa. Maka pada kesempatan kali ini Mr akan memberi kalian Nilai Murni Ujian Kenaikan Kelas Englsih & Javanese. Nilainya subhanalloh so amazing, some students got perfect score 100. Check this out..!!!


  • Bagi kalian yang berniat untuk mendownload nilai ini silahkan DOWNLOAD SINI.
Karena di awal April kalian akan menghadapi UJIAN SEKOLAH TERTULIS. Maka di Kang Guru ini Mr beri 2 Latihan Soal ENGLISH : Latihan Soal Ujian Sekolah - English A dan Latihan Soal Ujian Sekolah - English B. Sebelum kalian menghadapi Ujian Sekolah, pastikan kalian sudah mencoba 2 latihan ini, I`m sure you can answer the school exam on the next week.

OK Class...!!! I think that`s all. I hope so will be like this your score in School Exam on the next week. Wish you all luck..!!! Keep fighting & high spirit to get the best score...!!!
Anda sedang membaca artikel tentang Nilai Murni Ujian Kenaikan Kelas English & Javanese dan anda bisa menemukan artikel Nilai Murni Ujian Kenaikan Kelas English & Javanese ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/03/nilai-murni-ujian-kenaikan-kelas.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nilai Murni Ujian Kenaikan Kelas English & Javanese ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nilai Murni Ujian Kenaikan Kelas English & Javanese sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

2 comments:

Obat Asam Lambung mengatakan...

nilainya besar-besar gan

Kang Guru mengatakan...

Yuuukk...!!! Bukan besar tp lebih tepat nilainya tinggi..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...