Rabu, 10 April 2013

Nilai Ujian Sekolah Tulis Bhs. Inggris

win, winner, score
Ujian tengah semester (UTS) 2 dan praktek telah berlalu, Ujian akhir semester 2 sudah selesai, dan Ujian Sekolah (US) tertulis baru saja usai. Ujian Sekolah (US) tertulis berbeda dengan tiga ujian sebelumnya karena di ujian sekolah ini semua soal dalam bentuk pilihan ganda. Untuk hasil Nilai Murni Mid Semester 2, Nilai Ujian Praktek, dan Nilai Murni Ujian Kenaikan Kelas sudah Mr berikan di posting sebelumnya. Maka pada kesempatan kali ini Mr akan memberi kalian Nilai Ujian Sekolah Bhs. Inggris (Tertulis). Jika di Nilai Murni Ujian Kenaikan Kelas kemarin banyak yang nilainya 100. Maka untuk nilai ujian sekolah (US) Bhs. Inggris kali ini lebih fantastis. Ya subhanalloh so amazing, many students got perfect score 100. Check this out..!!!

  • Bagi kalian yang berniat untuk mendownload nilai ini silahkan DOWNLOAD SINI
  • Untuk Nilai Ujian Sekolah Bhs. Jawa (Tertulis) bisa kalian lihat dan silahkan DOWNLOAD SINI.
OK Class...!!! I think that`s all for this time. Ini berarti kalian sudah tidak bertemu lagi Mapel English di jadwal normal. Karena untuk mapel English sudah berakhir. Be ready to face many "TRY OUTS" and of course UJIAN NASIONAL at 6 - 7 May 2013.  
 
I hope so will be like this your score in School Exam on the next week. Wish you all luck..!!! Keep fighting & high spirit to get the best score...!!!   
Anda sedang membaca artikel tentang Nilai Ujian Sekolah Tulis Bhs. Inggris dan anda bisa menemukan artikel Nilai Ujian Sekolah Tulis Bhs. Inggris ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/04/nilai-ujian-sekolah-bhs-inggris-tertulis_10.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nilai Ujian Sekolah Tulis Bhs. Inggris ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nilai Ujian Sekolah Tulis Bhs. Inggris sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...