Senin, 02 Desember 2013

Latihan Soal Ujian Akhir Semester 1 (Javanese A)

sdii al abidin,out bound,parang ijo
Tak terasa anak - anak level 5 SDII Al-Abidin Surakarta telah mengikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) selama satu semester. Hal ini ditandai dengan datangnya Ujian Akhir Semester 1 di awal bulan Desember 2013, tepatnya tanggal 2 - 6 Desember 2013. Mr sarankan sebelum mengerjakan latihan soal UAS 1 ini kalian sudah mengerjakan Soal Latihan Ujian Tengah Semester 1-A & Latihan Ujian Tengah Semester 1-B. Right, Berikut ini Mr beri beberapa Latihan Soal Online Bahasa Jawa Semester 1 sesuai Kisi-kisi yang sudah Mr bagikan. Selamat Mengerjakan..!


Setelah selesai mengerjakan soal latihan ini, sekarang kalian bisa Soal Latihan Ujian Akhir Semester 1 yang B. Selamat mengerjakan...!!!

Bagi bapak ibu, dan ananda mendapati soal online di atas tidak bisa muncul silahkan unduh filenya [DOWNLOAD DISINI].


Anda sedang membaca artikel tentang Latihan Soal Ujian Akhir Semester 1 (Javanese A) dan anda bisa menemukan artikel Latihan Soal Ujian Akhir Semester 1 (Javanese A) ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/12/latihan-soal-ujian-akhir-semester-1.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Latihan Soal Ujian Akhir Semester 1 (Javanese A) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Latihan Soal Ujian Akhir Semester 1 (Javanese A) sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

1 comments:

Anonim mengatakan...

aku suka banget blog ini...walopun aku tinggal diluar negeri tp bahasa inggrisku masih gak bias....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...