Minggu, 09 Juni 2013

Akhirnya Datang Juga Nilai UN-ku

the best you are the best
Nilai sempurna alias 10 adalah harapan semua anak angkatan ke-4 SDII Al-Abidin untuk hasil Ujian Nasional 2013. Hasil Ujian Nasional yang telah dilaksanakan di tanggal 6-8 Mei bulan kemarin sangat dinantikan para guru, orang tua, dan anak-anak kelas 6 SDII Al-Abidin Surakarta. Berbagai usaha teknis, metode belajar, try out, do`a dukungan adik kelas, santunan anak yatim dan khataman telah dilaksanakan sebelumnya guna kesiapan anak-anak kelas 6. Deg-degan, takut, kwatir bercampur aduk dalam benak para guru, orang tua, dan anak-anak level 6 menanti hasil kerja keras mereka. Akhirnya datang juga nilai UN-ku, Ya, tepatnya hari Sabtu, 8 Juni 2013, jam 10.00 hasil jerih payah para guru, orang tua wali, dan anak-anak terjawab dengan diterimanya hasil kelulusan plus nilai murni UN 2013.

Gemuruh dan tepuk tangan terdengar di ruang aula kampus 2 SDII Al-Abidin Surakarta, ketika kepala sekolah, Mr Shodiqin, S.Pd. membacakan hasil UN dan 3 besar nilai tertinggi. Secara umum 99% siswa SD lulus semua. Untuk anak-anak SDII lulus 100% dengan nilai 25,94 untuk 3 mata pelajaran (BI : 9,09; Matematika : 9,25; IPA : 7,6). Dengan nilai tersebut SDII menempati peringkat ke-5 se-kecamatan Banjarsari, dan peringkat ke-12 se-Solo raya. Ya... Memang unexpected alias tak sesuai harapan be three big in Solo, tetapi No problem karena secara umum mengalami peningkatan dari angkatan sebelumnya.

Right, kembali ke hasil nilai UN anak ada 20 anak yang mendapat nilai sempurna 10 untuk mata pelajaran Matematika, dan 1 anak untuk pelajaran Bhs. Indonesia (baru kali ini). Trus siapa sich yang beruntung menjadi Three of the best UN 2013 in SDII Al-Abidin Surakarta???? Untuk nilai tertinggi dan menempati peringkat ke-1 hasil UN 2013 ditempati oleh ananda Fatimah Untoro (Aisyah Class) dengan total nilai 28,3 (BI : 9,80; Matematika : 10; IPA : 8,50), peringkat ke-2 ada dua anak dengan total nilai sama persis 28,1 (BI : 9,60; Matematika : 10; IPA : 8,50) mereka adalah; ananda Isna Anissa Febriani (Aisyah Class)  dan ananda M. Sultan Kevin (Salman Class). Kemudian di peringkat ke-3 ditempati oleh ananda Afifah Hilmia Nugroho (Aisyah Class) dengan total nilai 27,90 (BI : 9,40; Matematika : 10; IPA : 8,50). Itulah they are great students, though semua juga anak-anak hebat dengan nilai yang tak kalah cool-nya.

Apapun hasilnya yang penting be happy he..he.. The most important is PASSED / LULUS 100%, tentunya diikuti dengan akhlak yang mulia. Tak ada gunanya nilai tinggi tapi akhlaknya kurang bagus, malah menjadikan celaka nantinya apalagi diikuti dengan sifat takabur alias sombong. So, CONGRATULATION for you all...!!! Selamat atas kelulusan kalian semua anak-anak kelas 6 angkatan ke-4 SDII Al-Abidin Surakarta. Selamat melanjutkan jenjang berikutnya, pesan Mr, Mrs, Ms, Ustd, dan Ustdzh dimanapun kalian melanjutkan sekolah jagalah sholat fardlu kalian tilawah dan ibadah sunnahnya, jaga sikap akhlaqul karimahnya, dan yang terpenting bagi anak perempuan tutuplah aurat kalian. Jadilah permata yang selalu terjaga.. Good luck for you all..!! Barokallohufikum..!! Be smart students, be polite, be the best, and be champion...!!!

Anda sedang membaca artikel tentang Akhirnya Datang Juga Nilai UN-ku dan anda bisa menemukan artikel Akhirnya Datang Juga Nilai UN-ku ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/06/akhirnya-datang-juga-nilai-un-ku.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Akhirnya Datang Juga Nilai UN-ku ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Akhirnya Datang Juga Nilai UN-ku sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

Reactions:

2 comments:

Matematrick mengatakan...

Congratulations. Selamat dan sukses juga untuk bapak gurunya. :)

e-spesies mengatakan...

Amin, smg kita semua bs sukses...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...