Senin, 18 Februari 2013

Online Task : My Good Day

good day, bad day
Satu materi Reading sudah kita bahas, that is My Good Day. Ada 3 pengalaman pribadi telah disampaikan, bad day atau good day. Bagaimana kalian sudah membaca dan mempelajarinya kan?? As usual Mr akan mengecek kalian sudah paham atau belum Mr Nash akan kasih kalian 10 latihan soal online. In this time soalnya dalam bentuk TRUE / FALSE.

Are you ready to do these questions? Good...!!! Ok, lets do these questions...!!! Don`t forget write your name, your class, and your number. Check this out...!!!


It`s simple right? Mudah sekali kan Mr yakin kalian bisa mengerjakan and betul semua. Jika kalian belum Passed alias Lulus bisa kalian pelajari lagi materinya di My Good Day. Ok class, I think that`s all, thanks a lot for your attention and your motivation. Good luck for you all.. Bye..Bye...
Anda sedang membaca artikel tentang Online Task : My Good Day dan anda bisa menemukan artikel Online Task : My Good Day ini dengan url http://kanggurukoe.blogspot.com/2013/02/online-task-my-good-day.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Online Task : My Good Day ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Online Task : My Good Day sumbernya.

Related Posts :

Terima kasih telah berkunjung di blog Kang Guru. Silahkan tinggalkan komentar anda di kotak komentar dan klik suka atau share artikel ini di Facebook, Twitter, maupun Google+1.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...